Sukses

Entertainment

Rencana Jupiter Fortissimo Rusak Gara Gara Pacar Tak Nurut

Fimela.com, Jakarta Jupiter Fortissimo sudah menyiapkan rencana besar di Hari Natal ini. Dia ingin memboyong kekasihnya, Widuri Agesti ke rumah untuk dikenalkan kepada keluarga dan merayakan Natal Bersama. Sayangnya rencana itu harus gagal lantaran insiden tabrakan yang dialami Widuri di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Jupiter belum bisa membeberkan berapa kerugian atas kecelakaan itu. Meski tak sampai menimbulkan korban, namun mobil sedan hitam yang dikendarai Widuri cukup rusak parah. Terutama rencana yang sudah disusun Jupiter mengenalkan sang pacar ke keluarganya.

Jup Agestiiter Fortissimo dan Widuri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Belum tahu, kayaknya belum bisa diajak ngobrol. Dia masih bingung. Pokoknya rusak, Hatinya yang rusak, rencananya yang rusak," ujar Jupiter Fortissimo di tepi jalan Teber Timur Raya, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2015).

Jupiter mengatakan biasanya Widuri selalu menurut kepadanya. Lantaran berniat ingin memberi kejutan, kejadian nahas itupun tak bisa terelakkan. "Dia kalem, anaknya nurut. Tapi kayaknya hari ini mau bikin surprise saja. Makanya jadi pelajaran banget," lanjut Jupiter.

Jupiter Fortissimo dan Widuri Agesti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rencananya Jupiter Fortissimo akan tetap membawa kekasihnya ke rumah. Namun tidak hari ini mengingat kondisi Widuri yang masih syok pasca mengalami kecelakaan tersebut. "Mungkin nanti. Kalau hari ini dia kayaknya belum siap," pungkasnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading