Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang: Natal Pertama Tanpa Suami

Fimela.com, Jakarta Natal tahun ini terasa berbeda bagi Tessa Kaunang. Pasalnya ini kali pertama dirinya merayakan Natal dengan menyandang status janda. Meski begitu Tessa mengaku senang bisa melaluinya bersama keluarga dan anak-anak tercinta dengan khikmad. Bahkan diakui Tessa, selama ini anaknya tidak pernah menanyakan keberadaan Sandy.

"Anak-anak enggak dekat sama bapaknya, jadi enggak merasa ada yang hilang. Terus mereka tahu kalau bapaknya berbeda keyakinan, jadi enggak mungkin bersama dengan dia," ungkap Tessa Kaunang di kediamannya, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2015).

Sandy Tumiwa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut Tessa mengatakan belum berencana menjenguk mantan suaminya yang kini meringkuk di penjara lantaran kasus investasi bodong.  "Enggak, enggak ada jadwal dan belum ada agenda saya untuk itu," ceplos Tessa.

Hubungan Tessa dan Sandy boleh saja kurang baik, tetapi Tessa tetap menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Sandy. Sebagai bukti, Tessa turut mengundang keluarga mantan suaminya untuk ikut merayakan Natal bersama di rumahnya.

Tessa Kaunang. (Andy Masela/Bintang.com)

Untuk acara Natal di kediamanya, Tessa masih mengundang keluarga Sandy. "Ini tahun pertama saya ngerayain Natal dengan status saya sendiri. Memang tahun ini acara saya yang atur. Keluarga Sandy juga saya undang, keluarga Tumiwanya. Hubungan kita tetap berjalan dengan baik," ucap Tessa Kaunang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading