Sukses

Entertainment

'My Sad Christmas Song' Miley Cyrus Tuai Pujian dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Penyanyi nyentrik yang kerap menuai sensasi, Miley Cyrus kembali membuat kejutan beberapa hari lalu, bertepatan dengan hari Natal. Pasalnya, ia meluncurkan sebuah lagu bertajuk My Sad Christmas Song.

Sebelumnya, ia telah membagikan kabar gembira tersebut melalui akun resmi Twitternya. Namun, ada hal yang menarik dari lagu My Sad Christmas Song yang ia rilis melalui situs SoundCloud tersebut. Ternyata bukan bermakna kesan bahagia, tetapi memberikan emosi kesedihan dalam lagu.

Walau begitu, ternyata My Sad Christmas Song menuai pujian dari netizen. Salah satunya datang dari akun @JoseOlivaSocas yang menyampaikan rasa terima kasihnya untuk hadiah di hari Natal. Netizen tersebut juga mengatakan bahwa Miley adalah idola terbaik.

Tak hanya itu, bahkan ada salah seorang netizen dari akun @janastasiadream yang telah berhasil mengcover lagu terbaru Miley Cyrus. Dalam video tersebut, sang netizen mengcover dengan permainan piano yang apik.

Di balik sosok yang kerap menyedot perhatian, Miley Cyrus tetap memiliki penggemar setia yang selalu mendukung karya-karya yang ia lahirkan. Terbukti, netizen puas dengan kado Natal yang dipersembahkan oleh mantan kekasih Liam Hemsworth ini.

Miley Cyrus memberikan bocoran terlebih dahulu kepada pengikutnya di Twitter dengan menyatakan bahwa karyanya tersebut akan segera rilis. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun media sosialnya pada 24 Desember lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading