Sukses

Entertainment

Ketika Parodi Donald Trump Muncul di 4 Film Natal

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa waktu belakangan, nama Donald Trump hangat diperbicangkan publik karena tindakannya yang kerap menuai kontroversi. Pada sebuah pernyataan yang dirilis pada Senin (7/12), calon presiden Amerika Serikat dari Partai Reublik ini menyerukan larangan secara menyeluruh untuk kaum Muslim memasuki wilayah negara Adidaya tersebut.

Tak puas sampai di situ, Trump juga merencanakan untuk menghapus internet dari muka bumi. Tak main-main, miliader berusia 69 tahun itu kabarnya telah meminta bantuan dari Bill Gates, founder Microsoft, untuk melancarkan aksinya. Sebagai bentuk ketidaksetujuan, netizen kerap memparodikan wajah Donald Trump. Seperti Desaign Crownd yang akan memunculkan Trump di empat film edisi Natal.

How the Grinch Stole Christmas. Wajah Trump terlihat menggantikan sosok menyeramkan Grinch dalam poster film pemenang Oscar 2001 tersebut. Grinch sendiri dikisahkan sebagai sosok antagonis yang mencoba untuk menghancurkan liburan Natal warga kota. 

How the Grinch Stole Christmas. Foto: MTV

I am Santa Claus. Kali ini giliran Mick Foley yang harus 'rela' wajahnya digantikan Trump. Film dokumenter karya Tommy Avallone ini mencoba mengungkap fakta sebenarnya akan sosok Santa Claus yang sering hadir mewarnai malam Natal.

I am Santa Claus. Foto: MTV

Home Alone. Film yang dibintangi oleh Macaulay Culkin ini kerap diputar di televisi pada momen Natal tiba. Wajah penjahat yang ada di Home Alone pun digantikan oleh Trump. Ekspresi memelas terlihat saat api menyambar di kepalanya.

Home Alone. Foto:MTV

A Christmas Carol. Film besutan sutradara Robert Zemeckis ini juga tak mau kalah menaruh wajah Donald Trump di poster filmnya. Bapak lima anak ini telihat memegang sebuah lilin dengan wajah tokoh dunia di bagian sumbunya. Sementara itu, A Christmas Carol mengisahkan tentang perjalanan misterius yang terjadi di malam Natal. Film yang diadatasi dari novel klasik ini mengambil era Victoria.

A Christmas Carol. Foto: MTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading