Sukses

Entertainment

Natal, Citra Scholastika Dapat Tugas Istimewa dari Gereja

Fimela.com, Jakarta Perayaan Natal tahun ini begitu berbeda bagi penyanyi Citra Scholastika. Pasalnya dia didaulat menjadi pemazmur atau orang yang menyanyikan syair atau puji-pujian di malam misa natal di Gereja Katedral. Apalagi ini kali pertama Citra mengemban tugas tersebut.

"Jadi berkali lipat bahagianya. Groginya beda banget, enggak seperti ketika Citra nyanyi di atas panggung. Seru banget. Ini suatu kehormatan dikasih kepercayaan mazmur di misa pertama kepada Citra," ungkap Citra Scholastika di kediamannya, kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (25/12/2015).

 Citra Scholastika (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Citra melalui momen Natal dengan melakukan tradisi yang sama. Dari mulai berkumpul bersama keluarga, menghias pohon natal hingga bertukar kado. Citra mengaku tak ingin menyia-nyiakan waktu liburnya itu.

"Ini kebiasaan yang sudah membudaya di keluarga Citra. Kebetulan Citra yang maksa buat libur karena bertugas di Gereja Katedral. Tapi karena sudah besar, jadi aku yang mendapatkan kesempatan bagikan kado. Jadi senang masih bisa berbagi sama keluarga," paparnya.

Citra Scholastika (Deki Prayoga/bintang.com)

Kebetulan Citra Scholastika tak mendapat libur panjang di penghujung tahun ini. Dia hanya mendapat jatah libur dua hari di hari Raya Natal. "Aku ingin quality time sama keluarga walaupun cuma dua hari liburnya, kemarin dan hari ini," tukas Citra Scholastika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading