Sukses

Entertainment

Citra Scholastika: Musik Bagian dari Diri Aku

Fimela.com, Jakarta Demi menjaga eksistensinya di dunia musik Indonesia, Citra Scholastika baru saja merilis lagu terbaru berjudul 'Biarkan ku Sendiri'. Meski tampil berbeda, namun tak masalah untuknya, karena musik sudah menjadi bagian dari diri Citra Scholastika.

"Karena nyanyi udah bagian diri Citra, jadi musik juga udah dari kehidupan. Saya sendiri juga lagi pengen nyanyi lagu galau, pasti bisa," tutur Citra Scholastika di Gedung Annex lantai 4, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/12/2015).

Citra Scholastika (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan itu tampil dengan musik yang ringan dan bernada sendu. Baginya musik yang menceritakan tentang percintaan mempunyai keunikan sendiri karena dapat menyentuh hati para pendengarnya.

"Kalau galau sebenarnya juga nggak harus dengerin lagu galau, tapi ada keunikan sendiri lagi galau dengerin lagu galau. Ada satu sisi orang lagi sedih pengen sedih sekalian jadi denger lagu galau," tambahnya.

Citra Scholastika (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, untuk membuat lagu 'Biarkan ku Sendiri' Citra Scholastika membutuhkan waktu 2 minggu. Meski singkat namun hasil yang dihasilkan dapat memuaskan Citra.

"Proses dua minggu untuk buat lagu. Tapi keseluruhan album sekitar satu bulanan. Mungkin satu sisi terlihat buru-buru tapi satu sisi tuhan kasih waktu yang tepat. Karena ini kesempatan. Kita pengen adanya kesempatan baik ini mengerahkan dengan waktu yg singkat dengan hasil yang maksimal," tukas Citra Scholastika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading