Sukses

Entertainment

Citra Scholastika Rilis Single Anyar 'Biarkan Ku Sendiri'

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Citra Scholastika kini kembali menunjukkan karyanya. Lewat lagu Biarkan Ku Sendiri, ia mengenalkan kembali musiknya yang memiliki irama berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

"Ini rangkaian promo album. Ingin masyarakat agar nggak dengerin satu lagu aja, jadi semua lagu. Kali ini Citra pengen masyarakat tahu bahwa Citra keluarin satu album, dan ini beberapa teaser dan ada mini clip juga. Pengen juga lagunya secara visualisasi juga ada," jelas Citra Scholastika di Gedung Annex lantai 4, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/12/2015).

Citra Scholastika (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya lewat satu lagu saja, nantinya pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan ini juga akan mengenalkan setiap lagu yang terdapat di album terbarunya berjudul Love & Kiss. "Kita pengen lagu ini juga bagus semua didengar masyarakat. Ke depan juga ada teaser-teaser berikutnya. Ke depan mau bikin video lirik juga untuk mempermudah temen-temen kalau ada yang mau bikin cover juga," lanjutnya.

Citra Scholastika berharap, lagu yang diciptakan oleh Rummy Aziez itu dapat dinikmati oleh para pendengar di tanah air. Tak hanya itu, sekaligus bisa menjaga eksistensi Citra sebagai seorang penyanyi ternama di Indonesia.

Citra Scholastika (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita mempercayakan lagu ini agar didengar oleh masyarakat. Harapan saya agar lagu ini punya tempat sendiri bagi penikmat musik tanah air," tukasnya.

Lebih lanjut, lagu terbaru Citra Scholastika bertajuk Biarkan ku Sendiri bercerita tentang perasaan seseorang yang ketulusan dan usahanya dicampakkan oleh sang kekasih. Walaupun berat untuk melepas kekasihnya namun, daripada tersakiti dan memilih untuk sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading