Sukses

Lifestyle

Ketika Hadiah Natal Tak Hanya Didapat oleh Manusia

Fimela.com, Jakarta Bukan satu hal asing ketika Natal dijadikan momen untuk memberi hadiah bagi yang terkasih. Di antara sederet agenda wajib lain, memberi hadiah jadi satu yang tak boleh terlewat bagi beberapa orang. Namun, suka cita Natal tak hanya milik manusia semata.

Buktinya, seluruh hewan yang jadi penghuni di salah satu kebun binatang di Polandia pun turut mendapatkan hadiah natal. Perlakuan spesial ini dilakukan dengan memberi makan dalam sebuah kotak berhiaskan kertas warna-warni layaknya bingkisan Natal yang diterima oleh manusia.

Pada sebuah video, terlihat meerkat yang sedang asyik menikmati sepotong roti, sementara jerapah menerima hadiah natal yang digantungkan di sebuah pohon. Dilansir oleh Telegraph, bahkan singa pun mendapat kotak besar hadiah natal yang berisi daging kesukaan mereka.

Memberitahu Telegraph, seorang penjaga kebun binatang, Daria Zwierzchowska mengatakan bahwa hadiah Natal yang diterima oleh hewan-hewan ini termasuk buah yang tak mereka dapatkan setiap hari, seperti nanas, kelapa, dan alpukat. Pemberian hadiah ini pun dimaksudkan sebagai simulasi tingkah laku untuk hidup di alam liar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading