Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa Akui Sulit Merangkap Sutradara, Penulis dan Pemain

Fimela.com, Jakarta Bukan hal mudah bagi komika atau stand up comedian, Ernets Prakasa, dalam menggarap film berjudul Ngenest. Di film ini, Ernest tak hanya menjadi pemain utama. Ia juga bertindak sebagai sutradara dan penulis cerita di film bergenre drama-komedi tersebut.

"Faktor kesulitan bermain sambil menjadi sutradara adalah yang seperti saya rasakan, ini bukan hal yang mudah,” ujar Ernest Prakasa ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2015).

Dalam film garapannya ini Ernest tidak hanya terjun sebagai pemain utama tapi juga bertindak sebagai sutradara film yang juga merangkap sebagai penulis cerita. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Karena di sini saya main cukup banyak sekitar 70 persen, jadi konsentrasi sama tenaga terkuras habis. Biarpun begitu saya tetap senang," sambung Ernest.

Seperti diketahui, Ngenest merupakan kisah yang diangkat dari buku karya Ernest Prakasa. Diceritakan, bagaimana kisah perjuangan kaum minoritas seperti Ernest harus bisa membuktikan diri di tengah mayoritas kaum pribumi.

Foto preskon film Ngenest (Yunan Laziale/bintang.com)

"Ngenest ini film yang diangkat dari buku saya. Nulisnya terinspirasi dari kehidupan sehari-hari aja, terutama saat dibully karena saya keturunan China," terang Ernest.

Selain Ernest Prakasa, film ini juga dibintangi oleh Lala Karmela, Morgan Oey, Brandon Salim, Ferry Salim, Olga Lydia dan masih banyak lainnya. Film Ngenest yang diproduksi Starvision akan mulai tayang di bioskop pada 30 Desember besok.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading