Sukses

Entertainment

Keluarga, Sumber Inspirasi Ernest Prakasa di Ngenest

Fimela.com, Jakarta Inspirasi bisa datang dari mana saja, bahkan lewat orang-orang terdekat kita sendiri seperti keluarga. Hal itu dirasakan betul oleh Ernest Prakasa saat menulis buku Ngenest yang berhasil diangkat ke layar lebar. Lewat tulisan, Ernest ingin berbagi tentang apa yang ia dialaminya sehari-hari.

"Selama ini keluarga penting, buku saya juga isinya tentang anak dan istri. Karena banyak ngasih inspirasi komedi antar hubungan saya dan istri dan bapak ke anak," tutur Ernest Prakasa di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2015).

Ernest Prakasa menghadiri preskon film Ngenest (Nurwahyunan/bintang.com)

Baca Juga

Ketika sudah diangkat ke layar lebar, maka ceritanya pun akan mengalami perubahan. Seperti dalam film Ngenest yang diakui Ernest harus lebih didramatisir. Menurutnya, jika alur ceritanya sama persis, kesan basi justru didapatkan dari film yang akan rilis 30 Desember 2015 tersebut.

"Kalau film ada beberapa yang harus di dramatisir. Benang merah ceritanya benar, tapi adegan enggak 100 persen benar. Kalau dibikin sesuai, itu nantinya bakal basi," jelas Ernest.

 Ernest Prakasa menghadiri preskon film Ngenest (Nurwahyunan/bintang.com)

Membawa keluarga masuk ke dalam karya yang dibuat. Ernest tak mau melupakan peran sang istri yang begitu besar terhadap Ngenest. Karenanya, selama proses pembuatan film, Ernest selalu melibatkan istrinya.

"Bikin cerita kita berdua. Jadi dia peduli, karena dari awal dan sangat terlibat. Kemarin waktu edit film ini (Ngenest), dia ikut, jadi sekalian nonton pas proses edit. Tapi kalau versi finalnya belum nonton," tukas Ernest Prakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading