Sukses

Entertainment

Demi Ernest Prakasa, Lala Karmela Lepaskan Imej Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Untuk sebuah film berjudul Ngenest, dara cantik Lala Karmela berani menanggalkan bajunya sebagai seorang penyanyi. Di film drama-komedi itu Lala bermain bersama Ernest Prakasa yang juga menjadi sutradara dan penulis skenario.

Di film Ngenest, Lala benar-benar dituntut untuk seratus persen berakting karena ia merupakan salah satu tokoh utama. "Ini film perdana aku. Pertama kali lepas diri sebagai penyanyi, jadi 100 persen berakting,” kata Lala Karmela saat ditemui di preskon film Ngenest, Grand Central, Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).

Foto preskon film Ngenest (Yunan Laziale/bintang.com)

“Di sini aku memerankan Meira. Orangnya beneran ada. Meira itu istrinya Ernest, karena film ini memang diangkat dari kehidupan nyata Ernest" sambung Lala.

Menerima kesempatan untuk berakting di film yang diadaptasi dari sebuah buku berjudul Ngenest: Ngetawain Hidup ala Ernest ini, Lala memiliki alasan tersendiri.

Menurut Lala, setelah membaca skrip, dirinya merasa langsung tertarik.

Lala Karmela. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Film Ngenest mengisahkan tentang Ernest yang terlahir di sebuah keluarga China. Tumbuh besar di masa diskriminasi terhadap etnis China masih begitu kental, bullying menjadi makanan sehari-hari.

Selain Lala Karmela dan Ernest Prakasa, film ini juga dibintangi oleh Morgan Oey, Brandon Salim, Ferry Salim dan Olga Lydia. Rencananya, Ngenest akan tayang di bioskop pada 30 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading