Sukses

Entertainment

GGS Usai, Aliando Ingin Fokus Sebagai Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Terkenal sebagai bintang sinetron GGS, nama Aliando Syarief mulai terkenal dan banyak digemari para kaum hawa. Namun seiring mandeknya syuting sinetron tersebut, Ali -sapaan akrabnya-  ingin lebih mengembangkan bakat lain yang dimilikinya. 

"Sekarang aku mau mulai dari nol lagi, aku mau fokus di dunia tarik suara dulu. Kan di film sudah, sinetron juga, sekarang mau di musik dulu," ujar Aliando ditemui di sela-sela latihan di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Senin (21/12/2015).

2016, Aliando ingin fokus bernyanyi (Andy Masela/Bintang.com)

Ali menjadikan karier bernyanyi sebagai list resolusinya di tahun 2016 mendatang. Namun untuk karier aktingnya, kata Ali tak serta merta akan meninggalkannya begitu saja.

"Mungkin istirahat dulu di film dan sinetron. Tapi nggak tau juga yah, lihat ke depan saja," tambah Ali.

Selain akting, dunia musik juga menarik minat Aliando (Andy Masela/Bintang.com)

Serius dengan niatannya menjadi penyanyi, Ali mengatakan akan meluncurkan sebuah lagu yang akan dibawakan. "Insya Allah bakal keluarin lagu. Saya tidak akan mengeluarkan lagu baru, tapi recycle," jelas Aliando.

Menekuni dunia tarik suara, pemeran Digo di GGS ini pun berencana menggelar konser di akhir tahun 2015 kali ini. Pada tanggal 26-27 Desember 2015, Aliando akan menggelar konser di Surabaya bersama banyak musisi yang juga turut serta memeriahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading