Sukses

Entertainment

2016, Aliando Syarief Ingin Gemukkan Badan

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Aliando Syarief menjadikan perjalanan tahun 2015 sebagai pengalaman hidup yang tak terlupakan. Di tahun tersebut, berbagai raihan prestasi turut melambungkan namanya di industri hiburan Tanah Air.

"2015 itu pelajaran yang lalu itu pelajaran buat hidup. Yang belum dapet itu bobo nyenyak sama liburan. Tapi bersyukur, sepanjang 2015 aku sudah menghasilkan suatu karya yang baik," ucap Aliando Syarief ditemui di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Senin (21/12/2015).

Aliando Syarief (Andy Masela/Bintang.com)

Adapun di penghujung tahun 2015 yang hanya tinggal menghitung hari, sejumlah resolusi untuk di tahun mendatang yakni tahun 2016 pun sudah mulai dilist oleh bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Salah satu resolusi di tahun 2016 yang akan dijalankan pria kelahiran 26 Oktober 1996 silam ini adalah menjaga kesehatannya. Pasalnya, segudang kesibukan di tahun 2015 sendiri sempat membuatnya jatuh sakit beberapa waktu lalu.

"Beberapa waktu lalu emang kurang jaga kesehatan. Aku belajar dari tahun 2015 supaya nantinya gak dipaksakan juga. Jadi belakangan ini gak banyak di forsir, cuma bertahap semoga berjalan lancar dan fresh," tambahnya.

 Aliando Syarief (Andy Masela/Bintang.com)

Selebihnya, lanjut Aliando Syarief yang kerap disapa Ali ini berniat untuk menggemukan badannya. Pasca sembuh dari sakitnya, Aliando terlihat kurus.

"Salah satu resolusi lainnya aku mau gemukin badan. Tahun ini malah tambah kurus, tapi gak dari tubuh aja dari rezeki juga," tandas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading