Sukses

Entertainment

Shiha Zikir Seorang Diri Wakili Malaysia di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Tampil berbusana gaun hitam, kontestan asal Malaysia yang tersisa yakni, Shiha Zikir membawakan lagu berjudul Sudahlah. Komentator D'Academy Asia, Inul Daratista mengaku penampilan Shiha sebagai perwakilan Malaysia sangat luar biasa.

"Kemasan Shiha cantik sekali, di tiga besar ini sudah bekerja keras menunjukkan kelebihan, kemampuan yang dimilikinya. Shiha, menyanyikan lagu notasi dan iramanya dengan indah dan seimbang, dan Shiha membawakannya dengan baik sekali," ucap Inul Daratista memuji Shiha di D'Academy Asia 2015, Senin (28/12/2015).

Shiha Zikir di grand final D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Komentantor lainnya, Saipul Jamil justru tak memberikan pujiannya kepada Shiha. Menurut Saipul Jamil, penampilan Shiha dengan lagu Sudahlah ada beberapa yang miss dalam menyampaikan lirik.

"Shiha, biasanya kamu enjoy bernyanyinya, tapi kenapa malam ini kurang yah. Saya merasakan fokusnya kurang, jadi ada beberapa lirik yang rancu dibawakan Shiha di penampilan pertama ini. Tapi, buat Shiha tetap semangat terus," tegas Saipul Jamil.

Shiha Zikir di grand final D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

Mengenai busana, Ivan Gunawan mengagumi body language yang dimiliki Shiha. "Saya suka body language Shiha. Gaunnya dapet mewahnya, bajunya bagus banget dibadan Shiha. Dan Shiha sudah komplit buat look penyanyi tinggal bagaimana Shiha bisa mengeluarkan itu dan tampil lebih baik lagi di penampilan berikutnya," kata Ivan Gunawan.

Shiha Zikir menjadi satu dari finalis Malaysia yang masih bertahan hingga tiga besar. Penyanyi yang kerap disebut memiliki raut wajah seperti diva Indonesia, Rossa ini akan bersaing grand final D'Academy Asia 2015, Selasa (29/12/2015) melawan dua finalis asal Indonesia yang melaju hingga babak final yakni Danang dan Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading