Sukses

Entertainment

The Weeknd Suguhkan Kolaborasi Kejutan Bareng Future

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun 2015, musisi dunia berlomba-lomba menyajikan kejutan yang menarik lewat karya bermusik. Salah satunya asal The Weeknd yang meluncurkan sebuah kolaborasi kejutan bersama musisi Amerika, Future dan Jeremih.

Dilansir dari situs musik NME, penyanyi sukses asal Kanada ini sebelumnya telah mengumumkan dua lagu terbarunya melalui akun Twitter pribadinya pada hari Natal lalu. Dalam tweet yang diunggah, ia tak lupa menyertakan tautan untuk kedua lagu tersebut.

Baca Juga

The Weeknd meluncurkan kedua karyanya tersebut di akun musik SoundCloud miliknya. Low Life menjadi lagu kolaborasi keduanya bersama degan Future. Lagu ini diproduseri oleh The Weeknd sendiri bersama dengan Metro Boomin yang juga pernah bekerja sama dengan kolaborasi Future dan Drake.

Tak tanggung-tanggung, The Weeknd menyajikan dua lagu sekaligus untuk menemani akhir tahun ini. Lagu keduanya bertajuk Pass Dat yang merupakan hasil remix dirinya bersama dengan Jeremih. Pass Dat juga diambil dari album ketiga Jeremih bertajuk Late Nights: The Album.

The Weeknd (AFP/Bintang.com)

The Weeknd yang memiliki nama lahir Abel Makkonen Tesfaye ini, sebelumnya telah merilis album terbaru bertajuk Beauty Behind The Madness pada Agustus lalu. Album ini berisi kolaborasinya bersama musisi dunia seperti Lana Del Rey dan Ed Sheeran yang sukses meraih posisi pertama di chart musik Britania dan Amerika.

The Weeknd juga telah meraih banyak pencapaian luar biasa di karier bermusiknya tahun 2015. Ia berhasil masuk sebagai nominasi untuk tujuh Grammy Awards termasuk Album of the Year dan Record of the Year.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading