Sukses

Entertainment

Regina Andriane: Alhamdulillah Saya Memang Sudah Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan kembali Regina Andriane dengan seorang pengacara langsung  menyebar melalui dunia maya. Meski belum menjelaskan secara gamblang namun Regina sudah mengakui kalau dirinya sudah membuat sejarah baru dalam hidupnya. Ia sudah menikah lagi dengan seoranng pria yang ia idamkan. Berbeda dengan  mantan suaminya yang masih berkutat dengan persoalan yang sama.

"Alhamdulillah saya sudah menikah lagi dengan seorang pria yang sudah saya kenal beberapa waktu yang lalu. Dia memang tidak bujangan alias sudah duda dengan tiga orang anak," aku Regina kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Selasa (29/12/2015).

Regina Andriane Saputri (liputan6.com/Fachrur Rozie)

Tampaknya pernikahan Anda sederhana sekali? "Kita kan bukan anak muda lagi. Yang penting hubungan kami sah di mata Tuhan. Biar tidak menimbulkan fitnah kalau saya jalan berdua dengan dia. Kan memang sudah jadi istrinya," terangnya.

Regina masih belum bersedia menyebutkan di KUA atau dmana pernikahannya berlangsung. "Soal itu nanti akan  saya ceritakan secara gamblang. Yang penting saya memenarkan kalau pernikahan itu benar adanya," katanya.

Regina Andriane (Deki Prayoga/bintang.com)

Kini, Regina dan sang suami sedang menyiapkan diri untuk memberikan keterangan pers soal pernikahan yang telah berlangsung pada 22 Desember 2015 lalu. Tak banyak yang  hadir dalam pernikahan mereka. Hanya kerabat dan sahabat dekat yang hadir. "Kalau ada rezeki saya akan bikin syukuran atau resepsi kecil-kecilan," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading