Sukses

Entertainment

Okan Kornelius Tak Lagi Prioritaskan Nikah

Fimela.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Vivianne, Okan Kornelius belum berniat untuk segera mencari pasangan hidup lagi. Menurutnya, saat ini menikah bukan menjadi prioritas. Sekarang ini Okan ingin mencurahkan segala perhatian kepada anak semata wayangnya, Jaden.

"Nggak ada (keinginan nikah), sekarang prioritas utama Jaden. (Jodoh) Akan datang sendiri. Kalau melihat Jaden berkembang dengan baik udah bahagia," kata Okan Kornelius saat ditemui di Green Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (27/12/2015) malam.

Ketika ditemui di Green Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (27/12) malam, mantan suami Vivane ini mengaku tidak masalah dengan perbedaan keyakinan yang dianut oleh sang ibunda. Meski muslim, ibunya tetap menghargai. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bekerja dan sibuk membesarkan Jaden membuat Okan tak memiliki waktu untuk berpikir mencari pendamping. Apalagi sang anak sudah akan menginjak usia sekolah di Taman Kanak-kanak, sehingga perhatian ekstra pun mutlak diperlukan.

"Ga ada waktu (cari jodoh), kerja. Satu minggu full untuk Jaden. Apalagi membesarkan Jaden tahun depan udah masuk TK, ekstra lagi menjaga dia, belajar harus didampingi buat PR," tutur pria 36 tahun itu.

Okan Kornelius yang selama ini dibesarkan oleh ibu tirinya, Cathy, mengaku tak banyak perbedaan mengenai kasih sayang yang didapatnya. Namun perasaan lebih bahagia yang dirasakannya saat ini berkat kehadiran ibu kandungnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski begitu, Okan tak mau disebut menutup diri dari wanita. Ia hanya tak mau kehadiran pasangan saat ini justru membuatnya tak bisa membagi waktu. Karenanya, Okan menyerahkan jodoh sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa.

"Ga ada yang ditutupin, biarlah waktu berjalan, prioritas pekerjaan dan Jaden. Pulang malam entar malah ga ada waktu buat dia. Kita serahkan kepada Tuhan," tandas Okan Kornelius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading