Sukses

Entertainment

Taeyeon Susul Jejak EXO, BigBang, dan BTS di Gaon K-Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel girlband SNSD yaitu Taeyeon dipastikan akan menghadiri ajang penghargaan Gaon K-Pop Awards. Dalam acara yang bakal digelar pada Februari tahun depan tersebut, Taeyeon akan hadir bersama musisi K-Pop lainnya yang sudah diumumkan sebelumnya.

Menurut kabar dari media Star News di Korea, hadirnya Taeyeon di Gaon K-Pop Awards 2015 memang sudah dipastikan. Namun belum dipastikan apakah hadirnya Taeyeon di Gaon K-Pop Awards hanya sebagai tamu atau penampil.

Taeyeon SNSD (via onehallyu.com)

Banyak fans yang penasaran dengan apa yang akan dilakukan Taeyeon di gelaran tersebut. Pasalnya pada tahun 2012 silam, personel TaeTiSeo ini pernah menjadi pembawa acara di acara yang sama bersama Joo Young Hoon.

Tahun 2015 sendiri memang menjadi tahun yang paling sibuk untuk Taeyeon. Pasalnya dalam tahun ini dirinya disibukkan dengan berbagai macam aktivitas termasuk perilisan solo album debutnya.

Taeyeon SNSD (via koreaboo.com)

Selain itu Taeyeon juga disibukkan dengan penggarapan album ke-5 SNSD. Kemudian Taeyeon juga disibukkan dengan projectnya bersama Tiffany dan Seohyun dalam TaeTiSeo yang juga beru saja merilis video klip berjudul Dear Santa.

Sebelum Taeyeon, beberapa nama seperti EXO, BigBang, serta BTS juga dipastikan bakal hadir di Gaon K-Pop Awards 2015. Hadirnya Taeyeon akan menambah meriah gelaran tahunan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading