Sukses

Entertainment

Keseruan Aksi Panggung Aliando Hibur Fansnya di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief makin menunjukkan kematangannya berkutat di dunia musik. Setelah merilis beberapa single, Aliando melanjutkan langkahnya dengan tampil dari panggung ke panggung.

Yang terbaru, pemeran sinetron GGS ini baru saja singgah di Kota Pahlawan Surabaya dalam sebuah sesi meet and greet (27/12). Tak ketinggalan, Ali menunjukkan kebolehannya bernyanyi di depan Alicious dan membagikannya di akun Instagram.

 

"Kau menyakitiku .. Ingin menjauh darimu meski sulit" ( pergi dari hatiku )

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Memang soal kualitas vokal, kemampuan Aliando tak perlu diragukan lagi. Sebelum memulai kariernya di dunia akting, musik telah menjadi hobi bagi teman dekat Prilly Latuconsina itu.

Kehadiran Aliando di Surabaya disambut meriah oleh Alicious yang hadir. Tak sendirian, Ali juga ditemani rekannya di The Freakz, Teuku Rassya yang juga hobi menyanyi.

 

"Dengarkanlah demi apapun maafkanlah aku kutak bisa hidup tanpa kamu" (aliando/rassya - cinta sejati hanya sekali )

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Aliando membawakan lagu-lagu yang sudah dihapal oleh para penggemar. Hits seperti Cinta Sejati Hanya Sekali dan Pergi Dari Hatiku sukses membuat fans terbawa perasaan.

Setelah bernyanyi bersama, Aliando juga tak lupa berfoto dengan penggemar setia. Rencananya Aliando bakal mempersiapkan sesuatu yang lebih besar lagi untuk menunjang karier menyanyinya. Penasaran?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading