Sukses

Entertainment

Main Film Komedi, Lala Karmela Lega Mendengar Penonton Tertawa

Fimela.com, Jakarta Tampil perdana di layar lebar, solois Lala Karmela memilih untuk terlibat di film bergenre komedi bertajuk Ngenest 'Kadang Hidup Perlu Ditertawakan'. Ia mengaku lega kala mendengar penonton tertawa terbahak-bahak saat menyaksikan film garapan sutradara sekaligus penulis, Ernest Prakasa, tersebut.

"Yang bikin aku lega saat lihat semua penonton ketawa. Dan pas adegan aku nangis, aku lihat ada yang sedih. Jadi itu kayak bisa bangun hubungan emosional sama mereka, jadi luar biasa. Aku senang banget sih," ucap Lala Karmela saat gala premier film Ngenest di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2015).

Foto profil Lala Karmela (Andy Masela/bintang.com)

Baca Juga

Diakui Lala, keterlibatannya di dunia akting untuk kali pertama adalah sebuah pengalaman luar biasa dan tentu tak terlupakan. "Ini hal yang baru buat aku, bersyukur semua lancar. Aku belajar banyak dan ini kali pertama lepas dari musik," tambahnya.

Film Ngenest 'Kadang Hidup Perlu Ditertawakan' menceritakan kisah hidup Ernest sebagai kaum minoritas keturunan etnis Cina yang harus hidup di tengah mayoritas masyarakat pribumi. Lala Karmela sendiri berperan sebagai Meira, istri dari Ernest Prakasa.

Foto profil Ernest Prakasa (Andy Masela/bintang.com)

"Aku jadi Meira, istri Ernest. Dia tomboy. Sangat sayang sama Ernest, sangat sabar juga. Aku baca script, ketemu Meira yang aslinya, lihat diri dia, sempat ke Bali. Aku coba kayak senatural mungkin mendalami sosok Meira," kata Lala.

Selain Lala Karmela, Ngenest juga dibintangi Ernest Prakasa, Morgan Oey, Brandon Salim, Kevin Anggara dan sejumlah standup comedy lainnya seperti Adjis Doa Ibu, Ge Pamungkas, Acho dan Arie Kriting. Film ini akan rilis serentak di seluruh bioskop tanah air mulai 30 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading