Sukses

Entertainment

Main Film Ngenest, Lala Karmela Belajar Logat Sunda

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Lala Karmela kembali terjun ke dunia akting. Lala menjadi salah seorang pemain utama di film Ngenest karya Ernest Prakasa. Film produksi Starvision itu diangkat dari kisah kehidupan Ernest yang juga merangkap sebagai sutradara dan penulis skenario.

Lala berperan sebagai Meira, istri Ernest Prakasa. Menurut Lala, sosok asli Meira yang diperankan olehnya memiliki kesamaan dengan karakternya.

"Aku ketemu Meira di Bali. Di situ aku akhirnya kenal dengan Meira. Ternyata personalitynya agak related sama aku," tutur Lala saat ditemui di preskon film Ngenest, Grand Central, Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).

Lala Karmela. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, beberapa kesulitan sempat dialami oleh Lala di film debutnya. Salah satunya ketika harus beradegan dengan logat Sunda dengan intonasi sangat kalem. Akhirnya setelah diajari, Lala pun lulus dan bisa menjalani adegan dengan baik.

"Ada dialog yang harus ngomong kalem tapi logat Sunda jadi susah banget. Akhirnya diajarin. Sebelumnya baca skrip dan reading, cari yang paling nyamannya biar natural,” terang Lala yang pernah bermain sinetron.

Foto preskon film Ngenest (Yunan Laziale/bintang.com)

“Cuma karena dipandu sutradara dan lainnya, jadi lebih mengalir lah memerankannya karena panduannya benar," sambung Lala Karmela. Kesulitan-kesulitan ini justru membuat Lala merasa tertantang. Dunia akting menurutnya sangat berbeda dengan tarik suara yang telah ditekuninya selama ini.

"Ini benar-benar tantangan karena beda sama nyanyi. Walau nyanyi juga kadang sedih. Ada adegan emosional itu juga jadi tantangan karena belum pernah sebelumnya," tandas Lala. Rencananya, film Ngenest yang dibintangi Ernest Prakasa dan Lala Karmela akan tayang di bioskop pada 30 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading