Sukses

Entertainment

Tolak Job Akhir Tahun, Julia Perez Pilih Itikaf

Fimela.com, Jakarta Jika kebanyakan artis memilih untuk menerima tawaran job di malam pergantian tahun, tidak demikian dengan Julia Perez. Mantan kekasih dari Gaston Castano ini justru memilih itikaf di masjid dan menolak tawaran manggung yang nominalnya sangat menggiurkan.

"Sebenarnya ada tawaran job di luar kota, TV. Tapi saya ambil keputusan kumpul bareng keluarga. Enggak semua serba uang. Akhir tahun ini saya mau bersyukur. Melakukan itikaf sebagai wujud syukur saya setahun ini," ujar Julia Perez saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2015).

Julia Perez. (Yunan Laziale/bintang.com)

 

Kebetulan juga ada keluarga Julia Perez dari Belanda yang datang ke Indonesia. Apalagi keluarganya itu adalah mualaf.

"Ada suaminya adik aku yang masuk Islam, kita ajarkan dia biar lebih baik lagi. Jadi kita itikaf saja di masjid," lanjut wanita yang akrab di sapa Jupe ini.

Julia Perez. (Andy Masela/bintang.com)

Namun Jupe enggan disebut lebih agamis seiring keputusannya beritikaf di malam pergantian tahun. Sebagai makhluk Tuhan yang tak luput dari dosa, Jupe hanya ingin membentengi diri dan lebih dekat dengan Sang Pencipta. Apalagi cukup banyak ujian yang dilalui di sepanjang 2015 ini. Karenanya belakangan ini, Jupe tengah giat-giatnya mengaji.

"Saya cuma sosok ciptaan Allah yang pada akhirnya kembali kepada-Nya. Saya butuh Allah. Namanya manusia banyak cobaan jadi kalau saya enggak membentengi diri saya takut ke arah yang tidak baik. Saya sudah dikasih kuncinya sama Allah ketika diberikan cobaan. Saya harus berubah," ucap Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading