Sukses

Entertainment

2016, Nunung Berharap Tetap Diberi Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Capek dirundung bermacam penyakit yang membuatnya harus terus minum obat-obatan, Nunung berharap tahun 2016 nanti ia tetap diberikan kesehatan. Baginya kesehatan adalah hal yang sangat penting mengingat aktivitasnya yang masih padat di dunia hiburan.

Memang, banyak harapan yang biasanya digantungkan oleh masyarakat ketika tahun akan berganti. Begitu pula dengan Nunung yang berharap semuanya akan baik-baik saja, tentang karir maupun hal-hal pribadinya.

Foto profil Nunung (Deki Prayoga/bintang.com)

 

 

 

"Apa saya harus minum obat terus. Minum obat capek yah, kadang nanya, kapan berhenti minum obat. Tapi mudah-mudahan tetap diberi kesehatan tahun depan," kata Nunung di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (29/12).

Punggawa Opera Van Java ini memang beberapa kali diterpa penyakit. Wanita bernama asli Tri Retno Prayudati pernah menderita penyakit kista dan miom. Beberapa waktu lalu ia pun harus menjalani perawatan medis karena kram otak.

Foto profil Nunung (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kemarin sempat depresi apa namanya. Ya kejiwaan yang kena. Alhamdulillah udah sembuh banget, tapi minggu kemarin sempet dirawat karena ada asam lambung penyakit baru," lanjutnya.

Karena sering didera penyakit, anggota Srimulat ini pun masih rajin melakukan konsultasi tentang perkembangan kesehatannya. Lebih baik mengetahui dari awal daripada menuai semuanya dalam keadaan terlambat.

"Kalau konsultasi dokter masih. Ya rahasia. Kalau tentang kesehatan pasti," tandas Nunung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading