Sukses

Entertainment

Iwan Fals Batal Hadir, Konser Tetap Berlanjut

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Iwan Fals telah mengumumkan bahwa dirinya batal tampil dalam konser yang diselenggarakan pada malam tahun baru nanti. Selain mengumumkan pembatalan, dia juga mengunggah foto surat pembatalan resmi yang dikeluarkan oleh pihak terkait.

Ketidakhadiran Iwan Fals dalam konser bertajuk 'Gemilang 2016 Special Iwan Fals & Band' itu jelas memberikan dampak yang luar biasa. Meski demikian, pihak MNCTV, selaku penyelenggara, mengaku tidak akan menghentikan acara.

Iwan Fals dan surat pembatalan. (Twitter)

"Oh tidak (batal). Acara kami tetap berlanjut (tanpa Iwan Fals). Yang batal hanya Iwan Fals saja, tapi acara tetap berlanjut," ungkap Susko, selaku humas MNCTV saat dihubungi Bintang.com lewat telepon pada Rabu (30/12/2015).

Pihak penyelenggara juga melanjutkan bahwa pihaknya tidak akan mencari pengganti Iwan Fals. Namun tentu saja, akan ada sedikit perubahan susunan acara karena hilangnya nama Iwan Fals.

Iwan Fals (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selanjutnya, Susko juga menjelaskan bahwa acara akan berlangsung sesuai jadwal, yaitu Kamis (31/12/2015) pada pukul 20.15 malam. Sejumlah pengisi acara yang sudah disiapkan sebelumnya juga tetap dijadwalkan tampil seperti rencana awal.

Sebelum Iwan Fals memastikan diri tidak hadir, sejumlah bintang telah disiapkan untuk menyambut malam pergantian tahun. Beberapa di antaranya adalah Narji, Dede Cungkring, Saipul Jamil, Wali, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading