Sukses

Entertainment

Konser Iwan Fals Malam Tahun Baru Batal Karena Tak Dapat Izin

Fimela.com, Jakarta Iwan Fals hanya bisa pasrah mengetahui konsernya untuk malam pergantian tahun dari tahun 2015 menuju 2016 batal. Pembatalan ini karena pihak penyelenggara dalam hal ini MNCTV tidak mendapat izin dari aparat kepolisian. Iwan mengumumkan pembatalan konser yang bertajuk "Gemilang 2016 Special Iwan Fals & Band" itu  melalui akun Twitter-nya.

Untuk memperjelas pelantun tembang Bento itu juga melampirkan surat pebatalan dari pihak stasiun televisi yang  sudah jauh hari berencana menggelar konser itu. "Taun baruan di Ancol BATAL, sy masih tunggu alasan yg jelas dr pihak penyelenggara. Tgl 1 nya juga nggak bener tuh," tulis Iwan di laman twitternya @iwanflas.

Inilah Surat pembatalan konser Iwan Fals dan MNCTV. (Twitter)

Tak hanya mengabarkan soal pembatalan. Untuk lebih meyakinkan Iwan juga  mengunggah surat pemberitahuan bahwa konser tersebut batal dari pihak stasiun televisi. "Nah ini baru jelas," kata Iwan.

Para penggemar Iwan yang  sudah menunggu konser ini merasa kecewa dengan pembatalan ini. Seperti yang diungkapkan Gilang Ariy Prabu yang memiliki akun ‏@ariy_prabu "@iwanfals ko bisa batal bang iwan fals.. Padahal klo jadi saya brngkat tahun baruan bareng anak2 oi bang di ancol," katanya. Hal senada dikemukakan oleh Mahmuda Rizky ‏"@iwanfals Berita nya bikin nyesek euy...kecewa kecewaa," kata pemilik akun @risky_mudaa itu.

Iwan Fals. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Itulah Iwan Fals, dengan penggemar fanatik yang begitu banyak selalu menanti setiap konsernya. Apalagi konser yang dilakukan di momen spesial pergantian tahun. Namun, apa hendak dikata pihak keamanan punya pertimbangan lain mengapa sampai membatalkan konser tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading