Sukses

Entertainment

Syahrini Syuting Acara Televisi di Belgia

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang artis yang selalu tampil sensasional, Syahrini tak hanya eksis di dalam negeri. Tanpa gembar-gembor, salah seorang diva Indonesia ini ternyata siap menghiasi acara TV internasional. Baru-baru ini, Syahrini diketahui sedang melakukan syuting acara TV Nasional Belgia. 

Syahrini sedang terlibat proyek dengan media Belgia, Epic Cinema untuk acara TV Nasional Belgia.

Melalui akun Instagramnya, penyanyi berusia 35 tahun ini mengungkapkan keterlibatan dirinya dalam acara tersebut. Dari kepsyen foto yang ditulis, ia akan membintangi acara yang berisi biografi tentang dirinya.

Baca Juga

Dalam video yang diambil di Brussels, Belgia, Syahrini terlihat sedang syuting video promosi untuk acara biografinya itu. Ia tampil cantik dengan mengenakan baju berwarna coklat muda yang dipadukan dengan syal berwarna senada.

Dengan bahasa Inggris dan gaya khasnya yang kenes serta manja, Syahrini berusaha mempromosikan acara yang dibintanginya. "Shooting My Biografie For Belgium National Television With @epiccinema," tulis pelantun Sesuatu itu.

Foto profil Syahrini (Deki Prayoga/bintang.com)

Syahrini biasanya lebih banyak mendapat sindiran dan hujatan untuk postingan yang ia buat di Instagram. Namun kali in berbeda. Postingan video ini direspons dengan baik oleh para di akun Instagramnya.

Beberapa dari netter memberikan pujian atas ‘prestasi’ Syahrini bisa terlibat dalam acara TV Nasional Belgia. Selamat untuk Syahrini. Tentunya kita menunggu prestasi dan karya-karya Syahrini selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading