Sukses

Entertainment

Soal Prostitusi, Nikita Mirzani: Capek Pasti

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani masih saja menolak ketika dirinya disebut terlibat dalam prostitusi yang melibatkan artis. Menurutnya, penangkapan atas dirinya tak membuktikan apapun bahwa dirinya terlibat dengan bisnis yang dijalankan oleh dua muncikari yang ditangkap di hotel yang sama.

Artis kontroversial ini menganggap pemberitaan yang beredar di media merupakan sebuah asumsi yang tak berdasar. Padahal, dari pihak polisi yang menangkapnya menyatakan dirinya terang memiliki kaitan. Apalagi ia ditangkap di dalam sebuah kamar dalam kondisi hanya memakai pakaian dalam.

Nikita Mirzani. (Adit SCM/Bintang.com)

 

"Kalau capek pasti capek (dengan pemberitaan), kalau kapok toh masalah yang PSK itu kan nggak terbukti apa-apa. Kan pada berasumsi sendiri akhirnya beritanya jadi besar, padahal buktinya nggak ada," kata Nikita Mirzani di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/12).

Disebut Pekerja Seks Komersial (PSK) merupakan beban yang sangat berat bagi Nikita. Ada kerugian materil dan imateril yang diderita olehnya. Namun, wanita yang pernah dibui gara-gara kasus penganiayaan tersebut tak mau terbenam dalam kasus tersebut.

Nikita Mirzani. (Adit SCM/Bintang.com)

"Harus move on. Kalau gak, kasihan diri Niki, kasihan anak-anak Niki. Kalau nggak punya anak sih santai aja ya, tapi kan sekarang Niki udah ada anak, punya keluarga, jadi harus mikirin perasaan mereka juga. Apalagi PSK online itu dampaknya cukup hebat. Ada kerugian materil, imateril," lanjutnya.

Media sosial menjadi salah satu hal paling berat yang harus dihadapi Nikita. Banyak masyarakat dunia maya yang kerap menyindir, menghujat dan juga melakukan banyak penghinaan terhadapnya. Atas tindakan mereka, Nikita lebih banyak memilih untuk diam. "Kalau di sosial media jahil semua. Males juga ngeladenin orang-orang alay. Biarin aja," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading