Sukses

Entertainment

Selfie Bareng, SNSD Kenalkan Member Baru?

Fimela.com, Jakarta Semenjak kepergian Jessica dari SNSD, para member dan SONE sepertinya tak ingin mencari anggota baru lagi. Namun dalam sebuah foto yang diunggah Sooyoung, terdapat seseorang yang disebut sebagai member baru. Siapakah dia?

Rupanya sosok yang menghebohkan itu adalah Chanyeol, salah satu member EXO. Gara-gara postingan ini, akun Instagram Sooyoung pun kebanjiran komentar dari para penggemar.

 

👸🏻👸🏼👸🏽👸🏽👸🏽👸🏻👸🏻👦🏻

A photo posted by Sooyoung Choi (@hotsootuff) on

Foto menghebohkan itu diambil saat SNSD dan EXO bertemu dalam acara KBS Song Festival, atau KBS Gayo Daechukjae 2015. Di belakang layar, 7 member SNSD dan Chanyeol menunjukkan pose lucu mereka di depan kamera.

Dalam foto tersebut fans juga menyadari tidak adanya Seohyun. Karenanya daripada menyebut Chanyeol sebagai anggota kesembilan, ada juga yang menganggapnya sebagai pengganti Seohyun.

Chanyeol EXO

Yang membuat fans makin geregetan adalah ekspresi Park Chanyeol yang tertawa lugu. Sebagian besar fans EXO pasti tahu kalau member yang satu ini sangat iseng, dan kerap melakukan 'photobomb' dalam berbagai kesempatan.

Bagaimana menurut kalian, apakah Chanyeol sudah cocok menjadi anggota baru SNSD? Kalau dilihat dari foto di atas sih sudah pas ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading