Sukses

Entertainment

Transformasi Drastis Inul Daratista Dulu dan Kini, Hasil Operasi?

Fimela.com, Jakarta Operasi plastik mungkin jadi isu yang sudah tak asing lagi di kalangan selebriti. Salah satu bintang tanah air yang belakangan dituduh melakukan operasi plastik adalah pedangdut Inul Daratista.

Isu tersebut memang tidak muncul tanpa alasan. Perubahan fisik yang ditunjukkan Inul dalam beberapa terakhir memang sangat mencengangkan. Hal ini terlihat dalam postingan yang diunggahnya lewat Instagram sekitar sepekan yang lalu.

Penampilan Inul Daratista 14 tahun yang lalu (via Instagram/inul.d)

Dalam postingan tersebut, Inul menunjukkan penampilannya 14 tahun lalu. Foto itu diambil di awal kemunculannya sebagai pemilik goyang ngebor, dan kemudian diminta untuk berpose di depan kamera majalah Femina.

Berbeda dengan sekarang, dulu dia memiliki wajah yang terkesan bulat karena pipinya yang lebih tembem dari sekarang. Bentuk dagu dan bibirnya pun berbeda dengan Inul yang kita kenal saat ini.

Dalam postingannya, Inul juga memberi klarifikasi bahwa dia tidak melakukan operasi plastik. Perubahan drastis yang dialaminya kini adalah hasil perawatan kecantikan yang rutin dilakukannya, dipadu dengan berbagai faktor lain yang muncul sepanjang karirnya sebagai penyanyi.

Inul Daratista yang sudah memakai gaya ala Korea memang memilih ‘American  Style’, ia ingin yang tidak bermain terlalu banyak namun tetap cantik. Seperti make up yang tidak terlalu tebal lantaran pekerjaan yang banyak. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sekali kalinya majalah ini pake cover aku sampai 14thn terakhir ini aku di jkt "mek pisan tok" saat fenomenal dulu hahhahaa skrg gak blass'kecian deh gue ✌️keluguanku 'tembemku'msh blm tau kecanggihan salon kecantikan'masih belia pula'saiki wes tuwekkk byk gaya byk nyalon takut tua sblm waktunya ... ah sdhlah sing penting inner beautynya aku baiklah gak hrs jd org lain... Nek dulu tembem skrg tirus mgkn jg krn faktor U-S #umur-streess nambah✌️hahahhaa #piss ah thanks FEMINA dah pernah cover aku jadul," demikian kata-kata yang ditulis Inul.

Operasi plastik memang jadi cara instan yang ditempuh public figure untuk tampil sempurna secara fisik. Meski demikian, tidak semua artis mau melakukannya demi karir. Apakah Inul Daratista adalah salah satu bintang yang melakukan operasi plastik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading