Sukses

Entertainment

Doa Inul Daratista Terkabul, Danang Jadi Juara D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista selain sebagai komentator acara D'Academy Asia dia juga menjagokan salah seoran seorang kontestan yaitu Danang. Cara yang dia lakukan untuk mendukung kontestannya itu dengan diam-diam mendoakan agar jagoannya jadi juara. Ternyata doa itu dan juga dibantu dengan doa para pendukung Danang lainnya membuahkan hasil.

Inul amat persyukur dengan kemenangan dramatis Danang di ajang DAA. Ia mengungkapkan kegembiraannya di akun Instagram pribadinya.Tak lupa ia berfoto ria sembari memeluk sayang Danang yang  berhasil menjadi juara DAA.

Setelah juara DAA, Danang memeluk sang bunda. (Andy Masela/Bintang.com)

"ALLAH TIDAK TIDUR yo nak ❤️ 💋😇 doaku terkabul alhamdulillah keajaiban Tuhan 'kreativitas mu membuatmu mahal ❤️Bangganya aku padamu toleeee❤️👏 susah tidur masih kebayang senenge atikuuuu❤️ 💋😘😇 ALLAH ORA SARE yo
toleee....," puji Inul.

Inul benar-benar terkesimah dengan bakat Danang. "Keajaiban itu benar terjadi 😇 selamat ya nak ... Susah dahulu
senang kemudian klo bunda bangga dgn kamu dan 'bunda jg bangga sama anak bunda Lesti dan Shiha kalian semua hebat' juara tdk penting ..yg  penting pengakuan publik sdh kalian ber3 dapatkan ...," katanya

Danang juarai D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

 

Kepada Danang, Shiha dan Lesti, Inul Daratista juga berpesan agar tidak puas setelah kompetisi ini. Namun untuk Danang ia benar-benar bangga dan puas menyaksikan penampilan di malam final DAA. "Untukmu toleee aku puas lega harapanku kamu bisa menebus kekalahanmu kemaren luar  biasa 👏👏. @da2_danang 👍KEAJAIBAN TUHAN 😇," tulis Inul di akun Instagramnya @inul.d.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading