Sukses

Entertainment

Benny Panjaitan Pingsan 4 Hari, Kerabat: Mungkin Karena Usia

Fimela.com, Jakarta Vokalis band legendaris Panbers, Benny Panjaitan sampai saat ini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang, Banten. Selama 4 hari berturut-turut, ia sama sekali belum sadarkan diri.

Menurut dokter, ada cairan di otaknya yang belum mengering sehingga  menyebabkan pria berusia 67 tahun itu masih belum siuman. Pada saat masuk rumah sakit, tekanan darah Benny pun lumayan tinggi.

"Tensi 220, pas sampai di rumah sakit ia tak sadarkan diri, dan sampai saat ini masih belum sadar," kata Bardi, kerabat Benny Panjaitan saat dihubungi wartawan, Kamis (31/12/2015).

Benny Panjaitan, personel Panbers. (Liputan6.com)

 

Benny memang memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Karena tensi yang berlebih tersebut, ia pernah jatuh di toilet karena mengalami pendarahan otak yang menyebabkan dirinya terserang stroke.

Alhasil, semenjak itu Benny pun mulai menjalani hidup sehat. Menurut Bardi, ia belakangan tak pernah mengkonsumsi kopi dan juga merokok. Namun namanya penyakit memang bisa datang kapan saja.

Pentolan The Panbers, Benny Panjaitan sedang berjuang melawan penyakitnya. (Istimewa)

Meski sudah berusaha menjaga kesehatan dan melakoni hidup sehat ternyata Benny Panjaitan tumbang juga. "Mas Benny itu kalau soal kesehatan sangat terawat. Kopi tidak, merokok juga enggak. Tapi yang namanya sakit bisa aja. Karena faktor usia juga kan. Kalau makanan dia selalu menjaga," tandas Bardi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading