Sukses

Lifestyle

Panci Pintar yang Bisa Beri Alarm Saat Masakan Matang

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang sulit membedakan masakan yang sudah matang sempurna atau belum. Bahkan banyak pula yang membolak-balikan makanannya untuk memastikan bahwa masakannya sudah matang. Namun, hal tersebut pastilah merusak tampilan hidanganmu.

Namun sekarang kamu tak perlu khawatir karena sebuah panci pintar sudah diciptakan untuk para koki rumah seperti kamu. Namanya Pantelligent, sebuah panci canggih nan pintar yang sanggup untuk berkomunikasi denganmu saat masakan telah matang dengan sempurna.

Panci yang dilengkapi dengan bluetooth ini bisa kamu koneksikan ke smartphone loh! Lebih canggihnya lagi, dengan konektivitas tersebut kamu bisa mengatur panas panci. Saat makanan matang, telepon genggam akan berbicara padamu.

via: devicebox.ru

Tak berhenti sampai di sana, Pantelligent juga bisa memberikan saran untuk memasak. Misalnya saat panci terlalu manyak dan kamu butuh minyak lebih banyak. Telpon genggamu pun akan terisi dengan variasi resep masakan yang bisa memberikan inspirasi hidangan untuk temani hari.

Pada dasarnya, kamu mungkin nggak akan bisa menjadi seorang yang expert di bidang masak-memasak. Namun, apa salahnya jika ia membantu agar makananmu tidak gosong dan akhirnya menjadi sia-sia?

via: pantelligent.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading