Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Rasakan Kasus Prostitusi Lebih Berat

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani sempat tersandung masalah hukum terkait penganiayaan yang dilakukannya. Ia pun akhirnya mendapatkan ganjaran ketika diputus pengadilan untuk mendekam dalam bui.

Dan masalah sepertinya tak berada jauh dari Nikita Mirzani. Usai kasus hukum tersebut, Nikita baru-baru ini mengegerkan publik karena ditangkap petugas Mabes Polri karena diduga terlibat dalam bisnis prostitusi artis.

"Dari semua kasus yang ada, ini benar-benar paling dahsyat dibanding yang lain. Karena kalau cuma berantem atau apa gak terlalu," kata Nikita Mirzani di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/12).

Selain memiliki kesibukan baru dengan Vidio.com, Nikita Mirzani tetap tidak melupakan untuk meluangkan waktu bersama anak-anaknya. Seperti baru-baru ini, ia mengajak mereka jalan-jalan ke mal. (Adit SCM/Bintang.com)

 Menurut Nikita, banyak kontrak-kontrak kerja yang akhirnya terganjal dan beberapa job pun menjauhinya. Salah satunya adalah keterlibatannya sebagai juri pada ajang pencarian bakat Dewi Dewi Mahadewi bersama Ahmad Dhani, dihentikan.

"Kalau udah urusan gini beberapa pekerjaan menjauh, ada beberapa kontrak yang sedikit tercancel. Niki jadi pelajaran aja. Tapi sekarang sudah kelihatan yang salah mana yang benar mana," ujarnya.

Nikita Mirzani memakai baju basket dengan ukuran besar dan terlihat menikmati momen wawancaranya bersamaVidio.com. Sepertinya artis 29 tahun ini memilih untuk memanfaatkan waktunya dengan baik. (Adit SCM/Bintang.com)

Sampai saat ini Nikita selalu menyangkal jika dirinya terlibat dalam bisnis prostitusi artis. Padahal pada kenyataannya polisi menangkapnya di sebuah kamar hotel dalam keadaan semi telanjang. Pada hotel yang sama, ditangkap pula mantan finalis Miss Indonesia, Puty Revita dan dua pria yang digadang sebagai muncikari.

"Siapa sih mau dibilang PSK, Niki kan punya kerjaan tetap. Lumayan dapat penghasilannya. Kalau dibilang PSK, gue ini kerja lho. Dan gue bukan artis yang wah. Harusnya kan itu yang dipertanyakan," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading