Sukses

Lifestyle

Sambut Malam Tahun Baru, Google Persembahkan Doodle Unik

Fimela.com, Jakarta Hitung mundur hingga malam tahun baru tiba semakin mendekati akhir. Tak heran kalau arus euforia menyambut tahun baru kian derasb terasa. Tak hanya publik dunia, suka cita menyambut pergantian tahun pun diperlihatkan oleh salah satu situs pencarian ternama, Google.

Terbukti dengan Doodle unik yang hiasi laman sang mesin telusur raksasa. Bukan kali pertama, Google kerap membuat sederet Doodle di beberapa momen. Mulai dari perayaan ulang tahun public figure seperti Hedy Lamarr, George Boole, Adolphe Sax, juga BKS Iyengar, hingga situs kuno, seperti jam astronomi Praha.

Kali ini, tepat di hari terakhir tahun 2015, Kamis (31/12), Google Doodle tampilkan burung bertopi yang di antaranya terletak telur bertuliskan 2016. Tak berupa gambar diam, Doodle ini memperlihatkan burung yang bergerak sembarang, kemudian menoleh ke arah telur yang memperlihatkan gerakan.

Telur bertuliskan 2016 tersebut seakan merepresentasikan tahun baru yang sebentar lagi akan disambut oleh publik dunia. Apabila diklik, maka Doodle itu mengantarkan pengguna Google untuk tahu ragam informasi tentang malam tahun baru. Mulai dari berbagai perayaan dari seluruh dunia, hingga informasi terkait pengamanan.

Tak tertampik, malam tahun baru memang jadi satu momen di mana berbagai perayaan terjadi sekaligus. Meski setiap orang punya tradisi wajib yang berbeda-beda, namun pergantian tahun banyak dijadikan waktu terbaik utnuk menentukan harapan di masa mendatang. Jadi, apa cara yang kamu pilih untuk melewatkan malam tahun baru?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading