Sukses

Entertainment

Jonathan Frizzy Ungkap Tradisi Tahun Baru di Keluarga

Fimela.com, Jakarta Libur pergantian tahun, Jonathan Frizzy menjadi satu dari sekian orang yang memilih keluarga daripada kepuasan pribadi dengan plesiran. Menurut pesinetron yang akrab disapa Ijonk ini, tahun baru bersama keluarga merupakan tradisi yang selalu dilakukan.

"Mau ke Bandung sih, tahun baru sama keluarga. Tradisi soalnya. Dalam lima tahun cuma dua tahun boleh ke luar, sisanya sama keluarga," kata Jonathan Frizzy di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (29/12).

Foto profil Jonathan Frizzy (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak hanya dengan keluarganya, namun menghabiskan momentum tahun baru juga dilakukan bersama keluarga sang istri. Biasanya perkumpulan keluarga ini diramaikan dengan acara bakar-bakar alias barbeque-an.

"Iya kumpul di Bandung sih keluarga aku sama ada keluarganya istri aku. Berbagi aja. Udah tradisi. Biasanya barbeque atau makan-makan bareng atau main petasan," ujar Ijonk.

Foto profil Jonathan Frizzy (Deki Prayoga/bintang.com)

Kebiasaan Ijonk ini juga didukung oleh aktivitas padat yang masih dilakukannya menjelang dan setelah tahun baru. Hampir, Ijonk tak memiliki jatah libur karena hanya dua hari yaitu tanggal 31 Desember dan 1 Januari.

"Setelah Natal kerja dulu, syuting lagi, paling nanti libur lagi tanggal 31 Desember sama 1 Januari, abis itu kerja lagi," tutur Jonathan Frizzy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading