Sukses

Lifestyle

3 Cara Kumpulkan Uang untuk Perayaan Tahun Baru 2016

Fimela.com, Jakarta Tahun baru 2016 memang menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu hampir setiap orang. Berbagai acara digelar untuk merayakan pergantian tahun di seluruh dunia. Masalahnya, untuk merayakan tahun baru, kamu pasti membutuhkan berbagai persiapan untuk pesta. Tapi, uang di dompetmu sudah mulai menipis karena kalap saat ada diskon Natal kemarin. 

Tapi, kamu tak perlu bersedih. Karena, kamu masih punya dua hari lagi untuk mengumpulkan uang dan menyiapkan segala keperluan untuk perayaan. Bintang.com punya tiga cara mudah agar kamu tak lagi merasa cekak menjelah pergantian tahun. 

Kurangi pengeluaran. Kamu yang biasanya menggunakan kendaraan umum untuk pergi ke suatu tempat, termasuk ke kantor, cobalah untuk berjalan kaki atau menggunkan sepeda jika jarak dan kondisi mendukung. Dengan begitu, uang untuk ongkos bisa kamu simpan untuk menambahkan tabungan perayaan tahun baru. 

Jangan pergi ke salon. Perayaan tahun baru bukan hanya sekadar perayaan. Karena, biasanya di pergantian tahun ini banyak orang yang ingin menjadi pribadi yang baru. Karena itu, tampilan juga sangat penting bagi sebagian orang. Termasuk mengubah gaya rambut! Kalau tahun lalu kamu pergi ke salon untuk menata rambut, cobalah untuk belajar penataan rambut dan makeup tahun baru dari tutorial di Internet. Dengan begitu, tanpa mengeluarkan biaya, kamu tetap bisa tampil memukau di akhir tahun 2015 dan awal 2016. 

Gunakan kupon belanja. Selain rambut dan makeup, mungkin sebagian orang percaya baju baru dan indah akan membawa keberuntungan di tahun depan. Boleh saja kamu berbelanja pakaian baru untuk pergi ke pesta tahun baru. Tapi, jangan sampai kamu kalap saat belanja. Selain harus bisa menahan diri, sebaiknya kamu menggunkana kupon belanja agar harganya jadi elbih murah. 

Itu dia tiga hal yang bisa kamu lakukan agar uang terkumpul. Jangan sampai kamu kehabisan uang pada saat merayakan pergantian tahun, ya! Semoga tahun depan kamu bisa menjadi pribadi yanglebih baik dan lebih bijak dalam mengatur keuangan pribadimu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading