Sukses

Entertainment

Daftar Resolusi Lala Karmela di Tahun 2016

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun baru 2016, solois Lala Karmela berencana menyelesaikan beberapa list yang sudah dijalaninya. Hal ini dijadikannya sebagai salah satu resolusi di tahun 2016 agar siap menjalani lembaran baru dan semangat baru.

Baru-baru ini, ia terlibat dalam sebuah film layar lebar berjudul Ngenest. Film karya Ernest Prakasa itu menjadi film perdana bagi Lala Karmela yang turut dirilis di akhir tahun 2015.

Foto profil Lala Karmela (Andy Masela/bintang.com)

"Resolusi 2016, aku masih optimis sama dunia film yang mulai aku geluti. Ini kali pertama main film, biasanya kan nyanyi aja tapi mulai gali bakat lain," ujar Lala Karmela ditemui Bintang.com baru-baru ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain film, sebagai musisi tentu mengeluarkan karya merupakan impian terbesar. Lala turut merencakan untuk mengeluarkan albumnya di tahun 2016.

Foto profil Lala Karmela (Andy Masela/bintang.com)

"2016 juga aku mau ngeluarin album pertama. Kerjasama sama Maliq D'Esential juga. Kebetulan di album nanti semua lagunya bahasa Indonesia," tambahnya.

Satu lagi hal yang akan direalisasikannya di tahun 2016 adalah bisa menyelesaikan studinya di bangku perkuliahan. "Satu lagi mau cepat sidang kuliah juga, hehe," tandas Lala Karmela yang kini kuliah di Universitas Atma Jaya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading