Sukses

Entertainment

Tahun Baru 2016, Nikita Mirzani, dan Perjuangan Benny Panjaitan

Fimela.com, Jakarta Perayaan Tahun Baru 2016 berlangsung lancar. Masyarakat merayakan dengan penuh suka cita. Begitu juga dengan para selebriti di Tanah Air. Sebut saja seperti Nikita Mirzani, Regina Andriane Saputri, dan lain-lain. Mereka memilih tempat perayaan malam pergantian tahun, baik di dalam maupun di luar negeri.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi)

 

Nikita Mirzani merayakan Tahun Baru di Hong Kong bersama kedua anaknya, sedangkan Regina memilih Bali. Berlibur ke Hong Kong jadi pilihan Nikita untuk menghilangkan 'penat' dari tekanan yang sempat membelitnya sepanjang Desember 2015.

Sebelum berangkat ke Hong Kong, Nikita menggelar jumpa pers dan menegaskan kembali jika dirinya tak terlibat dalam kasus prostitusi artis. Sebelumnya, ia juga sempat mengaku tak terlibat dalam kasus tersebut, meski ia sempat ditangkap pihak Mabes Polri.

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti. (Istimewa)

Tak hanya Nikita, Regina juga lelah dengan perseteruannya dengan Farhat Abbas. Di tengah perseteruan tersebut, ia mengaku telah menikah dengan Krisna Murti yang berprofesi sebagai pengacara pada 22 Desember 2015. Mereka memilih Bali sebagai tempat untuk merayakan Tahun Baru 2016 sekaligus berbulan madu.

Benny Panjaitan (Helmi Afandi/Liputan6.com)

Namun, di balik gemerlap perayaan Tahun Baru, ada seorang musisi yang sedang berjuang untuk kesembuhan penyakitnya. Ia adalah Benny Panjaitan, musisi dan vokalis grup musik Panbers. Saat ini lelaki berusia 67 tahun itu masih terbaring koma di Rumah Sakit Sari Asih, Tangerang, Banten. Ada cairan di otaknya yang belum mengering sehingga ia masih belum siuman. 

Vanessa Angel dan Didi Soekarno (Instagram/@vanessaangelofficial)

Kabar buruk justru menerpa pesinetron dan penyanyi Vanessa Angel. Ia dikabarkan ditangkap pihak kepolisian akibat mengonsunsi narkoba. Namun, kekasih Didi Soekarno itu menyangkal jika dirinya ditangkap. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading