Sukses

Entertainment

Taylor Swift Jiplak Video Klip Taeyeon SNSD?

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi Taylor Swift menjadi buah bibir di kalangan pecinta K-Pop. Setelah sempat membuat heboh dengan Bad Blood yang video klipnya mirip 2NE1, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut kembali dituding melakukan penjiplakan. 

Seakan terlalu janggal dianggap sebagai kebetulan, ada beberapa scene yang disorot netizen di klip Out of The Woods. Sebagai informasi, video klip Taylor Swift tersebut baru saja dirilis pada 1 Januari 2016 kemarin.

Kemiripan klip Taylor Swift dengan MV K-Pop

Baca Juga

Netizen yang jeli langsung menyadari jika ada kemiripan antara Out of The Woods dengan dua MV K-Pop. Pertama adalah Taeyeon SNSD 'I', dan juga MV milik girl group f(x) 4 Walls.

Tak hanya mirip secara konsep, yang membuat netter makin curiga adalah lokasi syuting Out of The Woods rupanya sama dengan 'I' milik Taeyeon. Keduanya sama-sama mengambil set di sebuah pantai indah di New Zealand. Ini yang membuat netizen makin curiga.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, adegan-adegan lain seperti berlari di hutan dan mencebur ke dalam air juga tak luput dari pantauan netizen. Jika diamati scene tersebut juga dipakai oleh f(x) di MV 4 Walls.

Wah, benarkah Taylor Swift meniru konsep video klip K-Pop secara sengaja untuk mendongkrak popularitas? Coba kalian simak kemiripan klip Out of The Woods dengan 'I' dari Taeyeon SNSD dan 4 Walls milik f(x). 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading