Sukses

Entertainment

Didi Mahardika Geram Vanessa Angel Diberitakan Ditangkap Polisi

Fimela.com, Jakarta Denny Lubis, pengacara Vanessa Angel membantah kabar yang mengatakan kliennya ditangkap polisi lantaran kasus narkoba. Dia sendiri terkejut mendengar kabar ini. Tak terkecuali Didi Mahardika yang mengaku geram mendengar sang kekasih telah dicemarkan nama baiknya.

"Didi pasti geram. Ini ada kawan-kawan mau klarifikasi supaya tidak berat sebelah. Takutnya ada berita yang memberatkan. Tidak benar Vanessa ditangkap karena Narkoba. Klien kami merasa dicemarkan dan dijelekkan. Kita bisa ambil langkah melangkah ke jalur hukum," kata Denny Lubis di kawasan Cilandak, Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (2/1/2016).

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Denny mengatakan, bukan hanya kali ini saja kliennya diberitakan tidak sedap. Menurutnya, ini menjadi catatan penting bagi media sebelum memuat sebuah berita. Terlebih lagi yang menyangkut nama baik seseorang.

"Ini kedua kalinya, pas gendut dibilang hamil pas kurus narkoba. Kami anggap ini pendewasaan buat berita. Kami belum merumuskan ke langkah hukum. Kita minta buktikan saja, nanti kita ajukan ke hukum," lanjut Denny.

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Namun karena masih dalam kondisi libur akhir tahun, Denny belum mengambil langkah-langkah terkait pemberitaan yang beredar. Dia pun menghimbau agar semua pihak menahan diri terhadap kabar yang menimpa kliennya.

"Paling Senin kita akan lakukan langkah-langkah. Pas saya ke sini mas Didi enggak ada, Vanessa juga enggak ada. Mas Didi belum ada tanggapan. Tapi dia bilang tolong diklarifikasi dulu supaya enggak ada fitnah. Kecuali ada yang menjelekan, kita ada upaya itu (hukum). Kita akan evaluasi," tandas Denny Lubis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading