Sukses

Entertainment

Ketika Princess Syahrini Lupa Tanggal

Fimela.com, Jakarta Momen Natal dan Tahun Baru memang kerap kali digunakan oleh orang-orang untuk berlibur dengan keluarga maupun orang terdekat. Hal tersebut juga berlaku di kalangan selebriti Indonesia. Salah satunya adalah Syahrini yang sedang berlibur ke Swiss.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto dan video yang diunggah di akun Instagramnya. Salah satu contohnya adalah saat Syahrini berjanji akan membawa keponakannya untuk bermain salju.

 

"To All My Sweetheart Nephew & My Niece 💑"Kaka Raka'Kaka Rasya'Ade Aul Abang Aid'Raja'Ratu"💑 Aunty Incess Miss You So Much. #PrincesSyahrini #WinterWonderland #Snow #Swiss #Switzerland #Winter #SyrInSwiss #SyrInSwitzerland #holidays #StMoritz #StMoritz_2Januari2015 #AuntyIncessInswiss #AuntyIncessInSwitzerland #AuntyIncessInStMoritz," tulis Syahrini sebagai keterangan video.

Tak pelak video yang diunggah Syahrini ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Captionnya gagal paham," tulis seorang netizen. Jika dicermati caption yang dibuat oleh Syahrini memang ada yang janggal.

Wanita cantik kelahiran 1 Agustus 1980 ini menulisan StMoritz_2Januari2015 padahal saat ini sudah tahun 2016. Tampaknya Syahrini terlalu asyik dengan liburannya sehingga salah menuliskan tahun.

Tidak hanya sekali saja Syahrini salah menuliskan tahun. Pada foto yang diunggahnya, ia juga lagi-lagi salah menuliskan tahun. "Snowing Baby @carendelano @lani1676 ❄️❄️❄️⛄️☃⛄️❄️❄️❄️ #PrincesSyahrini #WinterWonderland #Snow #Swiss #Switzerland #Winter #SyrInSwiss #SyrInSwitzerland #holidays #StMoritz #StMoritz_2Januari2015 #AuntyIncessInswiss #AuntyIncessInSwitzerland #AuntyIncessInStMoritz," tulis Syahrini sebagai keterangan foto. Akan tetapi tampaknya para penggemarnya tidak peduli dengan kesalahan yang dibuat oleh Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading