Sukses

Entertainment

Gara-gara Komentar Bernada Miring, Nikita Mirzani Semprot Netizen

Fimela.com, Jakarta Cukup besar dampak yang dialami Nikita Mirzani terkait kasus prostitusi onlline yang menyeretnya pada 10 Desember lalu. Bahkan ia sempat menelan kerugian materil hingga Rp 1 miliar lantaran harus kehilangan kontrak kerja. Semua ini gara-gara imej negatif yang disandangnya setelah diciduk polisi di Hotel Kempinski.

Tidak hanya itu saja, baru-baru ini ia mengunggah sebuah foto berliburnya di Hongkong. Akan tetapi seorang netizen mengomentari foto tersebut dengan bernada miring. "Di luar negeri pakaiannya tertutup, tapi di Indonesia pakaiannya gak sopan, hadeuh," ujar akun s.mujadidi.

 

Tak pelak komentar bernada miring ini pun membuat Nikita Mirzani kebakaran jenggot. Wanita cantik kelahiran 17 Maret 1986 ini pun membalas komentar yang bernada miring tersebut.

"@s.mujadidi goblok di sini dingin banget," balas Nikita Mirzani. Memang bukan pertama kali Nikita Mirzani dikomentari miring oleh netizen. Salah satu contohnya adalah foto saat Nikita berada di bandara.

"jauh-jauh banget nih dibooking ke Hongkong, takut diliput yaa...," ujar akun sarudinbenny. "Lg di Booking ya tante ?" tulis akun cerolinalin. "Ada janji cin sama pejabat," ujar akun yudhi_resandria.

Sebelumnya diberitakan jika Nikita Mirzani menempuh berbagai langkah demi memulihkan nama baiknya lantaran terseret kasus prostitusi online. Salah satu upayanya adalah mengadu ke Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading