Sukses

Entertainment

Meskipun Jarang di Layar Kaca, Bella Saphira Tetap Super Sibuk

Fimela.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Mayjen Agus Surya Bakti, Bella Saphira merupakan bintang layar kaca. Selain bermain pada beberapa sinetron, ia juga membintangi sejumlah iklan. Tak bisa dipungkiri jika ia merupakan selebriti yang super sibuk.

Akan tetapi setelah menikah, kesibukkan Bella Saphira justru semakin bertambah. Apalagi sejak suaminya resmi menjabat sebagai Panglima Kodam (Pangdam) VII/Wirabuana di Makassar, Sulawesi Selatan.

Bella Saphira (via kodam-wirabuana.mil.id)

 

Sebagai Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana, Bella memang harus mendampingi sang suami. Bahkan ia juga rela bolak-balik dari Jakarta ke Makassar.

Salah satu contohnya adalah saat Bella dan sang suami disambut saat memasuki Markas Kodam VII/Wirabuana. Senyumnya pun mengembang saat mendampingi sang suami. Bella pun terlihat antusias menyaksikan penyambutan suaminya dan dirinya itu.

Bella Saphira (via kodam-wirabuana.mil.id)

Sebelum menikah, Bella Saphira sempat bermain dalam sejumlah sinetron, seperti Wah Cantiknya II pada 2002, Dewi Fortuna pada 2000. Terakhir ia main dalam film Arisan Brondong pada 2010. Selain dunia akting, Bella juga sempat terjun dalam dunia tarik suara.

Bella Saphira menikah dengan Agus Surya Bhakti di Medan, pada 30 Agustus 2013. Sebelum menjabat sebagai Pangdam Wirabuana, Agus sempat menjabat sebagai Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi di Badan Nasional Penganggulangan Terorisme (BNPT)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading