Sukses

Entertainment

Inul Daratista Berharap Semua Kasusnya Bisa Tuntas di 2016

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista cukup lelah dengan beragam kasus yang harus dihadapinya di tahun 2015 silam. Ia berharap di tahun 2016 ini kasus-kasus yang menimpanya bisa selesai, sampai ia harus bolak balik ke Polda Metro Jaya. Beragam kasus yang menimpanya membuatnya lelah.

“Tahun 2015 lalu luar biasa kasus yang menimpa saya. Mulai dari kasus dugaan pembajakan, gugatan atas penggunaan lagu di karaoke aku. Dan yang paling menyakitkan fitnah soal  anak saya yang dikatakan itu bukan anak saya, Itu amat menyakitkan. Padahal saya dan Mas Adam harus bersusah-payah  sampai kami  bisa punya anak,” kata Inul kepada Bintang.com yang menghubunginya Senin (4/1/2016).

Inul Daratista. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berdasarkan pengalaman itu tak berlebihan kalau Inul berharap agar kasus yang menderanya bisa tuntas di tahun 2016. “Semoga kasusku di tahun 2016 ini clear semua. Terus terang kalau terus-terusan diterap kasus kapan saya memikirkan usaha dan upaya untuk mengeluarkan karya,” keluhnya.

Selain kasus bisa terselesaikan, ia juga berharap usahanya bisa maju di tahun 2016. “Memang saingan di usaha karaoke itu tidak sedikit. Namun saya berharap bisa mencuri perhatian publik. Semoga usahaku bisa lancar dan sukses di tahun 2016,” harapnya.

Menurut Inul Daratista buktinya sudah kuat dan lengkap, bagaimana pihak yang berwajib menindak lajutinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Soal karier di pentas musik dangdut tanah air Inul Daratista berharap agar karirnya bisa terus bersinar. “Semoag lagu-laguku bisa booming. Selain  itu job off air semoga lancar. Kalau tidak ada halangan aku akan membuat buku di tahun 2016 ini. Doain ya
semoga semuanya berjalan lancar,” pinta Inul.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading