Sukses

Entertainment

Demi Video Klip, Taylor Swift Rela Menderita

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat Taylor Swift memang baru saja memberrikan kejutan dengan merilis video klip baru pada malam pergantian tahun kemarin. Mantan kekasih Harry Styles ini merilis video klip berjudul Out of The Woods pada 31 Desember 2015 kemarin.

Sang sutradara yaitu Joseph Khan baru-baru ini membeberkan kisah pembuatan video klip Taylor Swift. Sang sutradara mengetakan bahwa Taylor Swift benar-benar rela untuk menderita dalam proses pembuatan video klip tersebut.

Sang sutradara menuliskan pujiannya kepada Taylor Swift yang rela menderita melalui akun Twitter pribadinya. Joseph bahkan mengatakan bahwa Taylor Swift mendedikasikan dirinya untuk video klip ini.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Dalam video klip tersebut Taylor Swift memang terlihat berjuang keluar dari kejaran serigala kelaparan hingga terjebak di sebuah rawa. Selain itu Swift juga harus berlari di sebuah medan bersalju untuk selamat dari kejaran beberapa serigala kelaparan.

"Taylor sangat berdedikasi dalam pembuatan video klip ini. Saya mengenakan pakaian musim dingin, sedangkan dia hanya mengenakan gaun ketika syuting di daerah bersalju. Dia merelakan dirinya menderita demi sebuah karya seni," tulis sang sutradara.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

"Taylor bahkan memilih untuk berdiam diri di lumpur selama beberapa jam untuk membuat proses syuting untuk membuat proses syuting ini berjalan. Dia tak keluar sama sekali. Sangat luar biasa," imbuh sang sutradara.

Proses syuting video klip dari single Taylor Swift tersebut dilakukan di Selandia Baru. Dirinya sempat mendapat isu perusakan lingkungan ketika melakukan proses pembuatan video klip.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading