Sukses

Entertainment

Demi Lovato Kembali Berduka

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato kehilangan anjing kesayangannya, Spawn. Demi pun memberi penghormatan kepada Spawn yang meninggal pada Sabtu (26/12/2015). Dia membagikan fotonya dalam balutan bikini, dijilat oleh Spawn, dengan pesan panjang yang menyentuh.

“Aku sudah sangat merindukanmu. Ketika aku pertama kali bertemu denganmu enam tahun yang lalu, aku merasa terintimidasi dengan ukuranmu dan kehadiranmu. Tapi semenjak aku mengenalmu, aku tahu kamu hanyalah boneka beruang besar. Boneka beruang tampan,” tulis pelantun Let It Go tersebut.

 

Foto kiriman Demi Lovato (@ddlovato) pada

“Mengatakan selamat tinggal benar-benar mematahkan hatiku dan aku merasa seolah mengatakan selamat tinggal pada anggota keluarga. Satu-satunya hal yang menghiburku adalah Buddy mungkin senang mendapatkan teman bermain di surga. Kami sangat mencintaimu, Spawn. Kami sangat merindukanmu dan kami tidak akan pernah melupakanmu. RIP,” tambah Demi.

Pacar Demi, Wilmer Valderrama juga memberi penghormatan untuk Spawn. Dia membagikan foto tangannya di tubuh Spawn. Sepertinya, foto tersebut adalah terakhir kalinya Wilmer menyentuh Spawn.

 

Foto kiriman Wilmer Valderrama (@wilmervalderrama) pada

 

Foto kiriman Wilmer Valderrama (@wilmervalderrama) pada

Wilmer kemudian membagikan kolase fotonya mencium Spawn. “Betapa memikatnya kamu. Aku merindukanmu, Spawn.. #RIPSpawn,” tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada bulan Juli, anjing Demi Lovato, Buddy, meninggal karena insiden tragis. Seekor koyote secara tidak sengaja masuk ke halaman belakang rumah Demi dan mencabik-cabik Buddy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading