Sukses

Entertainment

Kesedihan Nassar di Awal Tahun 2016

Fimela.com, Jakarta Momen tahun baru biasanya dilewatkan orang-orang dengan penuh kebahagiaan. Akan tetapi hal tersebut tampaknya tidak berlaku pada diri Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau yang biasa dipanggil Nassar.

Pasalnya tepat pada hari ini (5/1/2016), Nassar merayakan ulang tahun ke-28 di Bali. Akan tetapi perayaan ulang tahun Nassar ini tidak lengkap karena tidak ada anaknya. Ia pun akhirnya hanya merayakan ulang tahun dengan manajemennya.

Muzdalifah. (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

 

Selain itu, Nassar juga mengucapkan selamat kepada mantan istrinya, Muzdalifah yang kabarnya akan menikah pada Januari 2016 setelah masa iddah. Menurutnya, anak-anak membutuhkan sosok ayah untuk memperhatikan, membimbing dan mengawasi masa pertumbuhannya.

Memang beberapa waktu lalu Muzdalifah dikabarkan tengah seorang pria yang bernama Anggrie Muara Kell. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Anggrie. "Saat itu ada beberapa media, saya pun tidak mengenal mereka, namun beritanya keluar lah. Saya tidak ada hubungan spesial, adapun kalau dibilang settingan, tidak ada," tutur Aggrie.

Nassar. (Yunan Laziale/bintang.com)

Beberapa waktu yang lalu Nassar juga memberikan pernyataan yang cukup menyita perhatian publik. Pasalnya ia menyebut jika Muzdalifah semakin terlihat seksi. "Memang semakin seksi, cantik, semakin bagus, semakin segala macam, populer, makin kaya. Semoga mendapatkan yang lebih bagus, lebih dari aku," ungkap Nassar.

Meski demikian, penyataan itu bukan berarti Nassar belum dapat melupakan mantan istrinya. Kabarnya, Nassar kini tengah menjalin hubungan khusus dengan wanita arab keturunan kerajaan. Hanya saja Nassar enggan mengumbar kedekatannya itu sebelum benar-benar yakin melangkah ke jenjang pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading