Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Dikabarkan Beli Villa Seharga Rp 7 Miliar

Fimela.com, Jakarta Tangga popularitas memang sedang dipijak oleh Ayu Ting Ting saat ini. Tak hanya dunia dangdut yang ditekuninya, namun beberapa acara televisi juga mempercayakan pelantun tembang Alamat Palsu itu sebagai hostnya. Tak heran ketika pundi-pundi rupiah cepat dikumpulkan olehnya.

Dikabarkan, Ayu telah membeli sebuah villa mewah di daerah Gadog, Puncak, Kabupaten Bogor. Hal itu dikatakan oleh Ruben Onsu yang mengatakan villa tersebut dibeli Ayu dengan harga yang fantastis yaitu Rp 7 miliar.

Foto Preskon Anugerah Dangdut Indonesia 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Cie yang habis beli villa. Ceritain dong yang habis beli villa di Gadog, Puncak, 7 M (miliar)," celetuk Ruben Onsu ketika Ayu sedang diwawancara wartawan di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2015).

Ayu pun langsung membalas celetukan Ruben. Pedangdut berbadan mungil ini sembari masuk mobil dan dengan nada bercanda mengancam Ruben untuk tidak bicara banyak. Ia pun menyebut Ruben sebagai teman yang tak tahu diri.

Ayu Ting Ting kerap menyanyikan lagu-lagu yang menggambarkan potret dari kisah cinta yang dialaminya. Seperti halnya 'Alamat Palsu' dan 'Minyak Wangi', yang seperti membahas perjalanan kisah cintanya dengan mantan suaminya dulu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Eh awas lu ya. Dasar mulut lemes lu ya. Temen ga tahu diri hahaha," sambut Ayu.

Ibunda Bilqis Khumaira Razak ini tak mau memberikan pernyataan menolak atau membenarkan celetukan Ruben tersebut. Ia hanya menyiratkan bahwa pernyataan Ruben itu tak bisa dipegang.

"Hahaha, Ruben didenger," lanjut Ayu Ting Ting kala awak media mengklarifikasi pernyataan Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading