Sukses

Entertainment

8 Gaya Liburan Selebriti di Tahun Baru, Mewah vs Sederhana

Fimela.com, Jakarta Liburan Natal dan Tahun Baru tentunya menjadi momen yang takkan disia-siakan semua orang, tak terkecuali para selebriti. Berbagai destinasi pun dipilih para bintang tanah air untuk menikmati pergantian tahun 2015 menuju 2016. 

Beberapa artis sengaja mempersiapkan liburan mereka sebaik mungkin ke berbagai tempat ternama di seluruh dunia. Karena tempat yang mereka tuju rata-rata berada di luar negeri, tentunya para bintang ini harus merogoh kocek yang tidak sedikit.

Meski demikian, masih ada beberapa artis tanah air yang melewatkan momen liburan ini dengan cara yang sederhana. Tak merasa perlu singgah ke tempat yang memakan budget besar, mereka cukup mengunjungi destinasi wisata sederhana yang ada di sekitar mereka.

Penasaran kan bagaimana para bintang Indonesia melewatkan liburan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016? Siapa yang memilih liburan mewah, dan siapa yang melewatkan momen ini dengan cara sederhana? Simak ulasan berikut ini?

Jessica Iskandar - Amerika

Jessica Iskandar dan Baby El liburan Tahun Baru ke Amerika (via Instagram/jedarcantik)

Seperti rencana sebelumnya, Jessica Iskandar menghabiskan waktu bersama Baby El di negeri Paman Sam. Dalam akun Instagramnya, Jessica menunjukkan momen saat dia dan sang putra mengunjungi Oakland Zoo dan menikmati pemandangan di sana.

Ayu Ting Ting - Gunung Gede Pangrango

Ayu Ting Ting dan Bilqis di Gunung Gede Pangrango National Park (via Instagram/ ayutingting92)

Sementara teman dekatnya, Jessica Iskandar, berkunjung ke Amerika, Ayu Ting Ting justru memilih liburan yang sangat sederhana. Gunung Gede Pangrango National Park pun menjadi saksi cintanya pada sang sang buah hati, Bilqis.

Ruben Onsu - Korea

Ruben Onsu dan Sarwendah menikmati liburan di Korea (via Instagram/ruben_onsu)

Bintang tanah air yang memilih negeri manca untuk menghabiskan Tahun Baru adalah pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Bersama putri mereka, Thalia Putri Onsu, mereka menikmati indahnya pergantian tahun di negeri tersebut.

Cinta Penelope - Lampung

Cinta Penelope memilih pergi ke Lampung saat Tahun Baru (via Instagram/cintapenelope)

Sejak resmi bercerai, Cinta Penelope tampak selalu menikmati hari-harinya. Untuk liburan tahun baru kali ini, dia memilih pergi ke Lampung. Memang tidak perlu jauh-jauh untuk melakukan refreshing, bukan?

Gading Marten - Inggris

Gading dan Gisel memilih Inggris sebagai tujuan liburan agar dapat menikmati indahnya Natal di atas salju. (via Instagram/gadiiing)

Kalau Ruben Onsu pergi Korea bersama keluarga, Gading Martin pun melakukan hal yang tidak jauh berbeda. Hanya saja, bukan negeri Asia yang dituju Gading untuk berlibur bersama Gisel dan Gempita. Keduanya memilih Inggris sebagai tujuan agar dapat menikmati indahnya Natal di atas salju.

Inul Daratista - Kota Batu

Inul Daratista mengunjungi Batu Night Spectacular (BNS) yang berlokasi di Kota Batu, Jawa Timur. (via Instagram/inul.d)

Kesibukan sebagai juri salah satu program dangdut jelas membuat Inul Daratista penat. Karenanya dia butuh refreshing untuk menyegarkan kembali pikiran yang kusut karena bekerja. Namun berbeda dengan bintang-bintang lain yang menghabiskan banyak dana ke luar negeri, Inul justru memilih mengunjungi Batu Night Spectacular (BNS) yang berlokasi di Kota Batu, Jawa Timur. Murah meriah, euy!

Sandra Dewi - Jepang

Sandra Dewi sedang berada di Jepang (via Instagram/sandradewi88)

Pergi ke luar negeri memang menjadi agenda keluarga Sandra Dewi setiap tahunnya. Tahun ini, Sandra dan 15 anggota keluarnya memilih Jepang sebagai destinasi wisata. Bisa ditebak, tempat yang dikunjungi pecinta kisah Disney adalah Disneyland.

Maia Estianty - Bali

Maia Estianty dan Dul menikmati momen indah di Bali (via Instagram/maiaestiantyreal)

Kalau bintang lain memilih Paris, Inggris, dan lain-lain untuk mencari suasana indah romantis, Maia Estianty memilih lokasi yang dekat-dekat saja. Bersama anak bungsunya, Dul, dia menikmati indahnya pergantian tahun di Pulau Bali, yang tak kalah romantis dari negeri Eropa lainnya.

Demikianlah cara para bintang tanah air melewatkan liburan Natal dan Tahun Baru. Tak peduli mewah atau sederhana, tentunya mereka punya cara sendiri agar momen ini terasa lebih bermakna untuk mereka. Bagaimana dengan Anda? Pilih liburan mewah atau sederhana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading