Sukses

Entertainment

Dude Harlino Takkan Tunda Momongan Kedua

Fimela.com, Jakarta Anak merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Hal itulah yang diyakini Dude Harlino, yang menganggap anak merupakan hak mutlak dari Allah SWT. Ketika disinggung tentang anak kedua, ia pun mengaku takkan menunda.

"Icha belum hamil lagi. Masih menyusui Rendra. Tidak ditahan dan tidak ditunda, sealamiah mungkin," kata Dude Harlino saat ditemui di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016) malam.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (via istimewa).

Dude tak mau anak menjadi ajang balapan. Dia ditanya untuk menambah momongan karena beberapa teman artisnya sudah memiliki momongan lebih dari satu. Sebagai manusia, melakukan ikhtiar adalah hal yang terus dilakukan olehnya.

"Punya anak bukan kayak balapan, semuanya hak Allah. Terus berusaha dan berikhtiar. Satu saja sudah sangat bersyukur. Kita gak tahan-tahan. Sealamiah mungkin kalau bisa anak kedua, ketiga," tuturnya.

Saat ini Dude sedang menikmati masa-masa sebagai ayah muda. Ia mengaku sangat menyenangkan dan merasakan keajaiban saat melihat tumbuh kembang anaknya selama hampir setahun ini.

Foto Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Wimbarsana/bintang.com)

"Rasanya sangat menyenangkan, banyak keajaiban baru dalam hidup, perubahannya luar biasa. Punya istri dan anak yang belum saya bayangkan. Setelah menikah masuk dunia baru," tuturnya.

Sebagai orangtua, ia pun harus banyak belajar untuk mendidik anaknya. Juga sebagai suami, Dude pun berharap terus lebih baik. "Harus cepat belajar, baca buku, tanya ustaz. Harus ada rambu-rambu agama. Apa hak dan kewajiban suami istri," tandas Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading